Wednesday, July 29, 2009

Ahhhh , lagu SIXTH SENSE best bangat dong !

Ahhh , lagu nya romantik !



Tak Bisa Memilihmu





Telah jauh terpisah, diriku dan dirimu,

Dalam ruang dan waktu,

Sendiriku jalani sepiku, tanpa dirimu,

Resahku tanpa hadirmu,

Sungguh berat hatiku untuk merasakannya





Salahku mencintai dirinya saat jauhku terpisah

Darimu,Dan hadirnya menyentuh hatiku,

Tuk cintainya,

Hatiku pun inginkannya,

Hingga runtuh setiaku kepada dirimu





Kusakiti hatimu yang tulus mencintaiku





Maaf ku tak bisa memilih dirimu

Karena kuterhanyut mencintai dia

Inilah salahku yang memberi ruang

Didalam hatiku tuk mencintainya





(terhanyut jiwa ini,terjatuh dihatinya)







Tanpa


Resah yang ku

Ubah dalam kata

Melukiskan kesunyian

Tanpa engkau aku tak mengerti

Meski

Pagi itu indah tapi

Akan sunyi tanpamu

Menemani aku sepi

Tanpa...

Cintamu aku resah

Tanpa...

Kasihmu aku hampa

Tanpa...

Dirimu aku mati

Kini benar-benarku rasakan

Dalam benuk hatiku tanpamu

Aku tak mengerti

Takut

Takut jauh dari dirimu

Dan kau tinggalkan aku sendiri

Tanpamu ku mati

Resah yang ku

Ubah dalam kata

Melukiskan kesunyian

Tanpa engkau aku tak mengerti

No comments:

Post a Comment